Breaking News

Batik Chic Karya Novita Yunus Ini GRATIS Untukmu - Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Denpasar, Makassar, Manado


Bagaimana saat keindahan tradisi berpadu dengan kecantikan modern? Menikmati nuansa etnik masa lampau dalam sentuhan mode yang baru. Penasaran pasti.

Seorang wirausahawan muda berhasil memadukan hal tersebut. Batik yang dulu dikenal sebagai pakaian tradisional dan dianggap jadul, seperti kupu-kupu kini telah bermetamorfosa. Batik tak lagi identik dengan orang tua ata kakek nenek namun kini akrab juga pada generasi muda.

Kali ini kita akan 'kupas' sosok yang inspiratif dan mampu menggabungkan masa lalu dengan masa depan dalam kemasan yang indah, anggun dan elegan, yang tidak lain adalah Novita Yunus.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Novita Yunus? Berawal dari hobinya berbelanja batik, wanita kelahiran 23 November 1971 ini mulai mendesain berbagai tas dengan bahan utama kain wastra nusantara khususnya batik. Di tahun 2009, Novita Yunus mengemas kreativitasnya ini dengan nama Batik Chic dan sekarang karyanya bahkan sudah merambah Pasar Eropa.

Untuk memproduksi Batik Chic, Novita Yunus mengaku mengambil batik tulis dari berbagai daerah yang berkualitas bagus, misalnya dari Tuban, Pekalongan, Cirebon, Madura, Lasem, Indramayu sampai Papua juga ada.

Keunggulan Tas Batik Chic

Ada 2 brand untuk Tas Batik Chic, yaitu regular dan edisi koleksi. Untuk yang regular biasanya diproduksi secara massal, jumlahnya puluhan bahkan lebih. Harga tas regular ini mulai dari Rp 600.000 ke atas. Sedangkan untuk collection edition, biasanya hanya diproduksi sebanyak 4 item saja dengan motif kain yang sama tetapi model berbeda. Karena collection edition, harganya pun tentu spesial juga, bisa mencapai Rp 2 juta ke atas per itemnya. Edisi koleksi ini biasanya diminati oleh ibu-ibu pejabat.



Impian untuk punya Batik Chic Collection yang harganya ratusan ribu itu bisa menjadi kenyataan dengan bergabung menjadi Konsultan Oriflame mulai dari 25 Agustus sampai 30 September 2014. Nggak perlu merogoh kocek ratusan ribu atau sampai jutaan buat ngedapetinnya, cukup sediakan KTP dan uang pendaftaran Rp9.900 dan ikuti formula yang ada di gambar di atas maka Batik Chic Collection akan nangkring dengan CUMA-CUMA alias GRATIS di tangan Anda ;)

Image credit: rosapuspasari.com

Batik Chic Wallet for Oriflame 

Dompet/clutch cantik ini akan menjadi sahabat gaya casual Anda setiap hari. Terbuat dari kulit sintetis Oscar warna cokelat tua dan batik motif "Jawa Baru" yang merupakan perkembangan dari motif batik Hokokai. Motif Hokokai berkembang pada masa kolonialisme Jepang di Indonesia pada tahun 1940-an.
 
Lapisan dalam dompet/clutch ini berbahan Amtex. Kalau ukurannya sekitar 35 cm x 15,5 cm (bisa lihat gambar di atas).

Batik Chic Bag for Oriflame

Tas ini terbuat dari kulit sintetis Oscar warna cokelat tua dan batik motif "Tiga Negeri" yang menggambarkan tiga budayam yaitu Cina, Belanda dan Jawa. Gambar burung Hong dan rangkaian bunga menjadi karakter dari motif ini. 

Lapisan dalam tas ini berbahan Amtex juga. Ukuran tasnya sekitar 30 cm x 17 cm x 24 cm. Kira-kira bisa  muat apa saja tas batik ini, silakan tonton video berikut ini :)



Yang udah kebelet pengen punya segera Batik Chic Collection ini, boleh ya kontak admin lewat WhatsApp 082110107076 atau PIN 22AFCF2F yaaa atau bisa juga langsung klik GABUNG SEKARANG, nanti saya akan menghubungi Anda as soon as possible ^_^

No comments