Breaking News

Aku Pria Sejati yang Akan Melahirkan

ROBERTUSSENJA.COM -  

CIKAL BAKAL :

'Aku Pria Sejati yang Akan Melahirkan', judul yang aneh untuk awali tulisan pertama. Namun seperti gambarkan impianku, membuat sebuah tempat nyaman bagi penggila buku maka lapak ini saya lahirkan.

"Oeeekkkk," tangisan keluar (lebay ahhh hehehe)

Tapi itu intinya, tak perlu menunggu sembilan bulan sepuluh hari, mengerang kesakitan dengan ketuban yang pecah situs ini saya buat dengan penuh kesadaran. Amin

Lapakdiskusibuku.blogspot.com (kini berubah menjadi robertussenja.com) dibangun dengan doa dan harapan, mengisi waktu luang seorang insomniac seperti saya, dan mengundang para kutu buku untuk sharing ilmu dari buku yang telah dibaca.

Bagai taman bunga warna-warni, semoga semangat untuk berbagi menjadikan taman ini makin berwarna.
Senyuman, kerutan dahi, kesedihan, kecewa, rangkaian emosi yang didapatkan ketika membaca buku harus dibagi.

Percaya deh, rugi ilmu ditelan sendiri, kalau pikiran tidak makin puyeng, malah perut yang makin buncit (kayaknya tak ada kaitannya deh).

So..... bagilah ilmu, mulai dari buku yang dipegang, atau dipinjam, atau dicuri (hahahahaaaa kalau ini aku ga ikut-ikut). Dibagi saja, monggooooo.

PERUBAHAN : 

Namun dari waktu ke waktu ada perubahan, dulu bernama lapakdiskusibuku.blogspot.com kini berubah menjadi robertussenja.com. Bukan hanya mengupas tentang buku namun juga buku kehidupan. Apa saja, asal menarik namun bernilai. Pembaca boleh mengirimkan artikelnya bila memenuhi unsur informatif, inspiratif dan bermanfaat pasti akan ditayangkan.

Banyak yang bertanya kenapa dinamai robertussenja, robertus jelas itu nama saya sementara senja merupakan satu hal yang saya suka. Bukan usia senja seperti komentar teman saya Edi Sukasah atau Antonius Iwan Adi Praja, namun benar-benar senja. Ketika matahari tenggelam di ufuk barat, bias-bias cahaya di sela cakrawala maupun gunung memberikan sensasi keindahan, ada warna yang membawa kedamaian hingga de javu.

Mengutip kata-kata yang aku tulis di FB saya :

"Hidup sangat berarti ketika tetap tersenyum saat kaki terantuk batu, selalu tertawa walau hati menangis, kerap bercanda biar sedih dan kecewa. Pasti kuraih hidup itu, bara sempurna, yang bisa bangunkan mayat-mayat terkubur ribuan tahun."

Semoga lapak ini demikian, membuat tegar seperti Mario Teguh, memiliki manajemen kuat seperti Rhenald Kasali, memiliki konsep persaudaraan dan kedamaian seperti Mahatma Gandhi, membuat hidup ini makin berarti.

Semoga, harapan terwujud seperti kata Pak Tarno, tolong dibantu ya dibantu dibantu ya......simsalabim.....prokprokprok, jadi apa, pa pa pa.........

1 comment: