Breaking News

Video Belajar Fotografi Human Interest ala Arbain Rambey


Foto Arbain Rambey (capture Youtube)

ROBERTUSSENJA.COM - Belajar memotret adalah suatu hal yang selalu saya nantikan. Banyak hal-hal yang ditemui dan kadang hanya sekali seumur hidup, karena setiap momen memiliki ciri tersendiri baik lokasi maupun hal-hal di sekitarnya. Maka momen tersebut harus direkam dengan suatu alat, bisa diistilahkan sebuah alat yang mampu menghentikan dunia. Dunia tak bisa berhenti bergerak, hanya kamera yang mampu menghentikannya.

Meski hingga saat ini belum ada alat canggih yang bisa menyamai mata, atau belum ada buatan manusia yang menyamai buatan Tuhan. Bisa dibuktikan, suatu ketika, sejauh mata memandang kita melihat hamparan luas dan indah melalui mata kita, namun setelah kita memotret kita tak bisa mendapatkan nuansa yang sama seperti apa yang kita lihat dengan mata kita. Lensa mata masih belum bisa ditandingi dengan apapun....pun dengan lensa kamera secanggih apapu.

Meski demikian memotret atau menghentikan dunia di suatu momen tertentu membutuhkan keahlian. Saya masih awam dalam dunia fotografi, namun setelah melihat tayangan Klik Arbain Rambey di Kompas TV makin tertantang ingin mencoba. Doakan saya bisa beli kamera SLR yang lebih bagus dari kamera yang pernah saya jual hehe. Tapi, mari tonton tayangannya.......setelah saya punya kamera.......ajak saya hunting foto.....saya pasti ikut......kalau ada waktu hehe.







No comments