Breaking News

Postingan Madonna di Instagram yang Mengejutkan

Ketika sang bintang posting foto kontroversial, namun ia menanggapi santai bahwa apa yang ia posting hanyalah humor belaka - FOTO ERNESTO RUSCIO/GETTY IMAGES.

ROBERTUSSENJA.COM
- Apa yang dapat Anda lihat dari sosok seorang Madonna, ikon musik pop, seorang aktris terkenal sekaligus aktivis dan ibu. Namun kali ini Madonna mengejutkan 'dunia', dikutip dari vanityfair.com artikel yang ditulis Richard Lawson, postingan Madonna di Instagram membuat semua orang terkaget-kaget.

Mengejutkan bahwa Madonna memposting foto Instagram anak 13 tahun nya Rocco Ritchie dan dua teman muda yang terlihat memegang berbagai botol alkohol. Bombay Sapphire gin untuk Rocco dan Belvedere vodka untuk dua lainnya. Hal ini tentu saja menimbulkan kontroversi, sesuai aturan hukum sosok Rocco belum masuk usia minum, bukan hanya di Amerika Serikat atau Inggris atau bahkan di Pegunungan Alpen Swiss di mana foto itu diambil.

Banyak komentator Instagram yang ngeri dengan foto, bahkan menuduh Madonna mempromosikan minuman keras untuk anak di bawah umur. Dan Richard Lawson dalam artikelnya mengaku setuju dengan komentar-komentar pemilik akun instagram. "Aku terkejut bahwa Madonna , mantan dewi era 80-an, memiliki moral seperti awal-awal mengonsumsi alkohol di bawah umur. Pada kenyataannya, bahwa ia membiarkan anaknya dan teman-temannya untuk berpose foto memegang botol alkohol! Itu tidak terdengar seperti Madonna sama sekali, bukan?" Ujar dia.

Ia mengaku aneh seorang wanita, yang telah membangun karir 30 - tahun, mengambil gambar anak remaja memegang sebotol gin. "Apakah dia tidak tahu bahwa hal seperti itu dapat memengaruhi remaja muda lainnya untuk minum? Kau tahu, semua remaja muda yang mengikuti Madonna di Instagram? Dari yang saya yakin ada banyak!" Imbuhnya Richard.

Ini foto kontroversial yang diunggah Madonna di Instagram. Anak 13 tahun nya Rocco Ritchie dan dua teman muda yang terlihat memegang berbagai botol alkohol. Bombay Sapphire gin untuk Rocco dan Belvedere vodka untuk dua lainnya - COURTESY OF MADONNA, JEFFREY MAYER/WIREIMAGE.COM (INSERT).


Ternyata Madonna sadar bahwa foto yang ia pasang menimbulkan kontroversi, melalui postingan berikutnya di Instagram ia pun menjawab.  " Tidak ada yang minum kami hanya bersenang-senang ! Tenang dan hanya sebagai candaan! " tulisnya dalam keterangan Instagram berikutnya . Ia pun kembali menulis " Jangan nemulai tahun dengan penghakiman ! " Pungkasnya. (*)

No comments