Breaking News

'Dara' Single Ariel Peterpan Dipenjara, Lihat Lirik Lagu dan Videoklipnya di Sini

Oleh : Robertus Rimawan
Istimewa - Ariel Peterpan
ROBERTUSSENJA.COM - Penyanyi bernama asli Nazril Irham ini ternyata tak bisa lepas dari karya musik untuk Indonesia, meski dipenjara Ariel Peterpan bisa berkarya dengan single videoklip 'Dara', Sabtu (14/1/2012). Single terbarunya sudah dirilis secara resmi di akun jejaring sosial facebook Ariel sehari sebelumnya, Jumat (13/1).

Videoklip Ariel diunggah melalui situs web video youtube dan hingga berita diturunkan sudah ditonton 13.086 kali dengan 187 komentar.

Sebagian besar komentar penggemar Ariel bernada positif dan di sini lagu Ariel menuai pujian. Penggemar yang menggunakan nama Evilebrianti misalnya bahkan berkomentar dua kali yang memberikan semangat, "tetap ciptakan karya terbaik".

Ada pula thecrazydylus, "ini adalah OASE dalam kekeringan musik Indonesia...Like It...!!!"

Kemudian TheJoehart berujar," ini bukti konsistensi ariel dalam bermusik, lanjoooooouuuuttttt.,.,!!!! sahabat peterpan batam.,.!!!

Sementara itu Nivriel mengatakan, "allhamdulilah akhirnya Kluar juga VC DARA ,mudah"an ini awal kebangkitan Ariel n Peterpan,mdh'an Ariel segera bebas n kmbli berkarya,amieenn,kami Sp msh setia menunggumu Sang Maestro... ARIEL LOVE YOU :) lannnnjjjjjooooootttttttt".

Komentar lainnya menyatakan optimistis Ariel telah berubah apalagi ia dipenjara setelah kasus video porno dengan Luna Maya dan Cut Tari yang menghebohkan. Selain itu muncul ungkapan kerinduan penggemar lagu-lagu karya Ariel dan banyak yang berpendapat karya lagu di Indonesia tak lengkap serta cenderung kurang kreatif dibanding karya-karya Ariel.

Menonton klip single 'Dara' memang mengobati rasa rindu pada kemampuan menyanyi Ariel Peterpan. Mendengar suara dan lantunan musik seolah diajak untuk mengikuti suara hati Ariel dengan kisah percintaannya. Klip tersebut seolah adalah hal yang ingin ia sampaikan pada Luna Maya kekasih yang dikabarkan sudah putus.
Coba cermati lirik lagunya:

Dara

dara jangan kau bersedih
ku tahu kau lelah
tepiskan keruh dunia
biarkan mereka, biarkan mereka
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tenangkan hati di sana
tertidur kau lelap
mimpi yang menenangkan
biarkan semua, biarkan semua

reff:
kurangi beban itu
tetap lihat ke depan
tak terasingkan dunia
dua jiwa yang perih

masih ada di sana
untuk kita berdua
dalam hati yang menyatu
tempat kita berdua

repeat reff

dan jangan kau bersedih
ku tahu kau lelah
tepiskan keruh dunia

Ingin lihat videoklipnya? Klik di sini. (*)

No comments