Breaking News

Aksesori Tujuh Seleb Dunia yang Menginspirasi

Getty Image


Tidak banyak yang tahu bahwa wanita dapat tampil menawan dengan hanya 'menyelipkan' aksesori yang tepat. Para seleb ini misalnya stylish melalui aksesori berukuran besar. Seperti apa penampilannya?



Getty Image - Sarah Jessica Parker
1. Sarah Jessica Parker
Tampilan monokrom dibuat ceria oleh pemeran utama serial televisi "Sex and The City" ini. Ia menambahkan bros bunga berwarna oranye dan merah di bagian pundak. Cara yang baik untuk menyambut musim semi.




Getty Image - Brandy
2. Brandy
Atasan jala dan jaket kulit sudah membuatnya terlihat rock n roll, namun ia menambahkan sentuhan edgy pada kalung rantai peraknya. Hmm, terlihat sedikit memaksakan ya?


Getty Image - Anne Hathway
3. Anne Hathaway
Sudah bukan rahasia lagi jika para seleb menggunakan topi untuk bersembunyi dari kejaran paparazzi, aktris Les Miserables ini salah satunya. Akan tetapi, topi coklat lebar yang dikenakannya malah terlihat semakin memikat.


Getty Image - Kim Kardashian
4. Kim Kardashian
Seleb yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya ini memang jeli memilih barang untuk dijadikan trendsetter. Misalnya dengan kacamata oversizenya ini.


Getty Image _ Hillary Duff
5. Hillary Duff
Sibuk menjadi ibu bukan berarti lengah dalam tampil stylish. Sambil menggendong anak lelakinya, mantan aktris Disney ini menarik perhatian dengan liontin batu super besarnya.


Getty Image - Rumer Willis
6. Rumer Willis
Walaupun tren clutch mungil transparan sempat berembus kemarin, hal itu tidak berlaku bagi Rumer. Ia terlihat menggenggam clutch yang cukup besar hingga dapat berisi sebuah tablet.


Getty Image - Keira Knightley
7. Keira Knightley
Aktris langganan film-film adaptasi karya sastra seperti Pride & Prejudice dan Anna Karenina ini memilih tas kulit super besar yang match dengan blus floralnya saat di bandara. (wolipop.detik.com)

No comments