Breaking News

Kesulitan Mengetik, Ini Solusi bagi Pengguna iPhone


Solusi bagi pengguna iPhone yang kesulitan mengetik memo atau pesan, Ryan Seacrest bersama rekan membuat aksesoris keyboard untuk iPhone dengan model BlackBerry - FOTO CAPTURE VIDEO CNN


ROBERTUSSENJA.COM
- Setelah Steve Jobs, Bill Gates dan Mark Zuckerberg siapa yang akan mengguncang lagi dengan idenya? Ryan Seacrest? Demikian seperti dilansir dari CNN tentang ide Ryan di bidang teknologi yang menyita perhatian.

Tak diduga, seorang host American Idol terjun di dunia teknologi, ia bahkan mendirikan startup teknologi. Sejak 9 Desember 2013 lalu hal ini telah mengemuka Ryan bahkan memiliki rencana untuk memproduksi alat dan bulan depan sekitar Januari 2014 alat ini akan meluncur ke pasaran.

Apa yang ditawarkan Seacrest? Ia menawarkan sebuah solusi ketika banyak orang merasakan sulitnya mengetik entah memo atau pesan pendek di iPhone mereka. Ia  membantu membiayai perusahaan untuk membuat keyboard gaya BlackBerry pada perangkat iPhone. Lihat link video wawancaranya dengan CNN di sini.

Aksesoris iPhone ini hanya tinggal copot dan pasang, sangat praktis - FOTO CAPTURE VIDEO CNN

Aksesori Bluetooth -enabled , untuk iPhone 5 dan 5S  ini merupakan hasil dari makan malam bersama oleh Seacrest dan co - founder Laurence Hallier , seorang pengembang real estate dan pengusaha. Seperti dia, rekannya ini juga tidak suka mengetik pada touchscreen, sulit dan sering salah pencet.

" Suatu malam , kami keluar untuk makan malam dan keduanya memiliki telepon kami di atas meja . Dua orang , empat telepon ! Kami saling memandang dan berpikir ada solusi mudah untuk masalah ini ," ujar Seacrest.

Mereka mengatakan mereka berdua mencari keyboard iPhone dan , ketika mereka tidak senang dengan apa yang mereka temukan  akhirnya diputuskan untuk membuat sendiri . Keyboards iPhone ini dijual seharga $ 99, yang tersedia untuk pre-order dan dijadwalkan untuk kapal bulan depan .

Reaksi khalayak secara online ternyata heboh. " Berita terbaik yang pernah ada The iBerry akan datang . The iBerry akan datang , " tweeted seorang netizen . "Ini bisa mengubah segalanya , " tweeted lainnya.

Bagaimana untuk Indonesia, apakah aksesoris iPhone ini akan hadir langsung dari perusahaan Seacrest atau justru datang dari Negeri Tirai Bambu? Kita tunggu saja. (CNN)

No comments