Breaking News

Sepuluh Ribu Rupiah yang Mengubah Hidup - Bisnis Modal Kecil - Modal Usaha Murah


Hari ini saya iseng-iseng membuat survei di akun Facebook saya.
Saya bertanya kepada teman-teman Facebook saya,

"Kalau punya uang 10 ribu, apa yang terpikir dan apa yang akan dilakukan dengan uang itu ?"

Berikut ini aneka ragam jawaban dari teman-teman saya:

Jawaban 1: "Disimpan, secara lagi tanggal tua, setiap rupiah menjadi berharga."
Jawaban 2: "10 rb? Beruntungnya saya tinggal di kota kecil, dimana uang nominal 10 rb masih bisa dipakai makan siang lengkap dengan minumnya :)"
Jawaban 3: "Meng-infaq-kan..."
Jawaban 4: "10 rb? Jajan siomay, atau bakso atau pempek deket rumah mama :D"
Jawaban 5: "Disimpen buat jaga dompet."
Jawaban 6: "10 ribu? Disimpan, sampe dibutuhkan, tergantung kebutuhan. Tapi biasanya buat cadangan top up tiket KRL."
Jawaban 7: "Ditabung!!"
Jawaban 8: "10 ribu... 1 jagung 2 ribu + 1 ikat bayam 3 ribu + labu kuning seribu + tahu 1 bungkus 2 ribu + tempe 1 bungkus 2 ribu. Sdh makan seharian.."
Jawaban 9: "Klo hati sedang sempit habisin buat makan, klo sedang lapang buat disedekahin aja :D"
Jawaban 10: "Masukin aja ke kotak amal masjid."
Jawaban 11: "Amal."
Jawaban 12: "Beli kebab kecil... lapaaaarr."
Jawaban 13: "Kalau dibawa ke mall jelas kayaknya keciiiiill banget tapi kalau buat masukin kotak amal kayaknya gedheeeee banget. Jadi enaknya ya buat isi dompet aja kali biar manggil temen2nya buat dateng ke dompet hehe..."
Jawaban 14: "Disimpan dengan manis dalam dompet sambil menanti tu uang memang harus keluar bila waktunya tiba, bisa buat infaq dadakan atau beli maem."

Dari 14 jawaban yang saya terima, bisa saya kelompokkan menjadi 3 cara bagaimana kebanyakan orang menggunakan uang sepuluh ribunya.

Kelompok pertama, menggunakan untuk kebutuhan konsumtif seperti makan, top up tiket dll.
Kelompok kedua, menggunakan untuk kebutuhan amal, untuk bersedekah, infaq dll.
Kelompok ketiga, tidak menggunakan uangnya, hanya untuk disimpan atau menunggu waktu yang tepat untuk digunakan.

Tidak ada yang keliru dari cara masing-masing kelompok dalam menggunakan uang sepuluh ribunya, karena saya yakin setiap orang mempunyai pemikiran masing-masing yang tentu tidak sama terhadap uang sepuluh ribu itu.

Namun ada 1 jawaban tambahan yang berbeda dari seorang teman. Dia mengatakan akan menggunakan uang sepuluh ribunya untuk: "Beli bensin. Supaya besok bisa kerja. Kalo bisa kerja bisa dapat duit lagi..."

Tak banyak yang punya pemikiran seperti teman saya ini, atau mungkin juga tak banyak yang tahu bahwa uang sepuluh ribunya itu bisa menjadi sesuatu yang baru, menjadi sesuatu yang banyak, sesuatu yang tidak pernah habis, sesuatu yang MENGUBAH HIDUP, kalau berani thinking out of the box, berani main angka dan sekaligus berani main hati.

Bagaimana kalau uang sepuluh ribunya dipakai untuk modal bisnis? Untuk modal usaha?
Pernah kepikiran, tapi nggak tahu mau bisnis apa atau usaha apa?
Memangnya ada bisnis atau usaha yang bisa dibangun dengan uang sepuluh ribu?

Jika pertanyaan-pertanyaan itu yang muncul di benak teman-teman, selamat datang karena di sini nanti saya akan menunjukkan sebuah peluang usaha, sebuah peluang bisnis yang bisa teman-teman mulai dengan uang sepuluh ribu rupiah :)

Starter Kit Oriflame
Pernah dengar tentang Oriflame? Sebuah perusahaan kosmetik dari Swedia dan sudah ada di lebih dari 60 negara, termasuk salah satunya Indonesia. Di Indonesia, dengan memakai nama PT Orindo Alam Ayu berkantor pusat di Menara Standard Chartered 2nd Floor Podium Unit 1-4, Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164, Jakarta, dan memiliki 13 kantor cabang yang tersebar di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar, Makassar dan Manado.

Lalu apa hubungan perusahaan sebesar ini dengan uang sepuluh ribu tadi? Hubungannya adalah bahwa mulai 25 Agustus sampai dengan 30 September 2014, teman-teman cukup mengeluarkan uang sepuluh ribu (kembali 100 perak) untuk menjadi bagian dari perusahaan berskala internasional ini.

Dengan uang sepuluh ribu tadi, teman-teman sudah bisa mempunyai kartu keanggotaan sebagai Independent Oriflame Consultant atau Konsultan Independen Oriflame dan mendapatkan 1 paket Starter Kit yang berisi semua peralatan yang teman-teman butuhkan untuk memulai bisnis atau usaha bersama Oriflame.

Apa saja keuntungan berbisnis bersama Oriflame?

1. LOOK GREAT. Mendapatkan diskon hingga 30% (dari harga konsultan) untuk pembelian setiap produk Oriflame yang akan membantu teman-teman untuk tampil lebih cantik dan menarik.
2. MAKE MONEY. Mendapatkan keuntungan 30% hingga 70% (syarat dan ketentuan berlaku) untuk penjualan setiap produk Oriflame dan income bulanan mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah untuk pengembangan jaringan penjualan.
3. HAVE FUN. Memiliki kesempatan bertemu dengan orang-orang baru, berkembang dalam hal kepribadian serta bepergian ke dalam dan luar negeri.


Semua ini bisa teman-teman jemput dengan uang sepuluh ribu rupiah tadi :)

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi admin melalui WhatsApp 082110107076 atau PIN 22AFCF2F. Atau jika teman-teman ingin memulai bisnis atau usaha SEKARANG juga, teman-teman bisa klik banner di bawah ini ^_^


2 comments: