Breaking News

Ini dia Curahan Hati Si Penyanyi 'Janji Manis'

Oleh : Robertus Rimawan

Foto Vanny Nangoy - Pelantun 'Janji Manis' 
sedang beraksi di acara audisi Miss Celebrity 
di Manado Town Square
ROBERTUSSENJA.COM - Keramahan dan gaya lincah Terry hebohkan Manado Town Square. Tepuk tangan dan teriakan histeris penonton warnai lantunan lagunya di panggung audisi Miss Celebrity, pada Minggu (2/10/2011) lalu. Kesempatan langka, saya bisa bertemu dan mewawancarai, bahkan sempat foto bersama. Ketika foto itu saya beri judul: Kenalkan calon istri saya, semua pada protes hahahahahahahahaaaaaa.

Tidak seperti yang sudah saya duga, ternyata Terry memiliki pribadi yang ramah, baik dan menyenangkan. Saat itu Terry merupakan pengisi suara di Final Audisi Miss Celebrity wakil Manado. Lagu 'Janji Manis' yang ia bawakan hipnotis penonton untuk ikut bernyanyi. "Duh sayang sekali saya tak bisa ke Bunaken, karena waktu di sini pendek," ujarnya.

Namun ia janji akan kembali dan menginjakkan kaki ke pulau yang menjadi icon Manado. Bunaken sangat terkenal, sehingga ia berharap bisa menikmati keindahan bawah laut Bunaken. Selain waktu yang pendek ia mengaku saat ini kondisi tubuh belum terlalu fit jadi tak memungkinkan untuk diving.

Meski baru pertama kali injakkan kaki di Manado, wanita yang mengawali karir di cafe kemudian menjadi backing vokal Band Dewa 19 ini mengaku terpesona dengan keramahan orang Manado bila dibandingkan dengan Jakarta. "Di Jakarta semua cuek-cuek, kalau di sini saya jalan selalu disapa, asyik orang-orang sini," imbuhnya.

Soal makanan ia bukanlah pemilih, Terry mengaku segala jenis makanan, meski opor ayam merupakan makanan favoritnya. "Saya sudah coba ayam rica, enak sekali," jelasnya. Namun untuk menjaga stamina, selain rajin olah raga, wanita kelahiran 14 Juni 1984, mengaku lebih suka makanan berprotein dan karbohidrat dengan takaran yang sudah ditentukan.

Soal kehidupan cinta, Terry mengaku masih jomblo dan tentang jodoh semuanya ia serahkan pada Tuhan. "Karir bagus belum tentu soal jodoh juga bagus, tapi saya percaya Tuhan akan memberikan saya yang terbaik," ujarnya.
Foto Istimewa - Ini dia foto yang banyak diprotes 
ketika saya beri judul: kenalkan calon istri saya hehehehehe


Terry mengaku pernah menjalin hubungan serius dengan seseorang hingga berjalan 8 tahun. Namun karena profesinya sebagai penyanyi orang tua pihak lelaki tak merestui hubungan tersebut.

"Menyanyi adalah hidup saya, saya tak bisa meninggalkan dunia tarik suara," ujarnya. Maka ia tetap memilih menjadi penyanyi, meski kini ia harus sendiri.
Ia bersyukur masyarakat sudah mengakuinya masuk di jajaran penyanyi Indonesia.

Saat ini Terry fokus di karir, album yang baru tahun ini ia rilis diharapkan bisa diterima pasar. Wanita murah senyum ini juga memiliki target setiap tahun bisa membuat album agar eksistensinya di dunia tarik suara makin diakui. Lulusan sarjana komunikasi ini awalnya tak memiliki rencana menjadi penyanyi, namun justru kini ia tak bisa lepas dari predikat diva Indonesia. (*)

No comments