Breaking News

Jutaan Pria Kemungkinan Terjangkit Effects Syndrome Kristen Stewart

FOTO EARSUCKER - Rupert Sanders, Kristen Stewart dan Robert Pattinson.


ROBERTUSSENJA.COM
- Sebut saja Effects Syndrome Kristen Stewart atau Sindrom Efek Kristen Stewart, sebuah sebutan sindrom ciptaan saya (NB: opini tanpa kajian ilmiah) yang bakal jangkiti jutaan pria di seluruh dunia. Kenapa? Sederhana. Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sutradara film 'Snow White and the Huntsman' film yang dibintangi Kristen menjadi pembicaraan seluruh dunia. Bahkan peristiwa ini menjadi semacam fenomena hubungan percintaan.

Tak diragukan lagi pasangan selebriti Kristen Stewart dan Robert Pattinson dianggap sebagai icon pasangan ideal. Prianya tampan dan sang wanita yang cantik dengan film 'Twilight' yang membumbungkan nama keduanya menjadi idola. Namun dunia seolah dikejutkan dengan peristiwa yang aneh, Kristen Stewart telah selingkuh bahkan ia mengakuinya. Perselingkuhan dilakukan dengan sutradara di film terbarunya, Rupert Sanders, pria yang jauh lebih tua dari usia Robert Pattinson dan sudah memiliki istri.

Muncul pertanyaan, ada apa? Apakah masih kurang ketampanan Robert Pattinson, atau si pemeran 'vampire' ini kurang hot di ranjang? Atau tak mampu memberikan belaian dan kasih sayang lebih, atau ada hal lainnya. Hal tersebut yang akan memunculkan Effects Syndrome Kristen Stewart.

Sebuah sindrom atau gejala yang menunjukkan efek dari perilaku perselingkuhan Kristen Stewart. Para pria menjadi was-was, takut. Serang Robert Pattinson saja bisa diselingkuhin apalagi kami-kami para pria dengan muka pas-pasan dan tak sepopuler Robert Pattinson.

Akibatnya, ketakutan berlebihan muncul, over protektif, kemana-mana ditanyain, sedang apa, di mana, bersama siapa, akan menjadi pertanyaan rutin tiap saat dari pria pada pasangannya. Jadi bila pasangan pria anda tiap saat mengecek semua aktivitas anda baik secara langsung maupun tuidak langsung, berarti pasangan pria anda sudah terjangkit Effects Syndrome Kristen Stewart. Namun bila itu sudah terjadi sebelum Kristen Stewart selingkuh, itu sih penyakit bawaan alias dari sononya, hehe..... Salam.

No comments